Terima kasih telah berbelanja di Myarts
Jika anda memiliki Komplain, saran dan semacamnya, kami siap membantu. Silahkan hubungi kami.
Pengiriman / Shipping
- Biaya Ongkos Kirim, Biaya Ongkos Kirim ditanggung oleh pembeli, dan secara otomatis akan ditambahkan pada biaya Total Transaksi.
- Konfirmasi Pesanan, Setelah konfirmasi pesanan diterima, dan pembayaran anda sudah kami validasi. Maka kami akan segera mempersiapkan barang pesanan Anda dan melakukan proses pengiriman.
- Cek Kualitas Produk, Sebelum produk pesanan dikirim, kami akan melakukan pengecekan kualitas produk terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk yang Anda terima dalam kondisi baik.
- Cek Status Pengiriman, Setelah pesanan Anda dikiririm, Anda akan menerima email berupa nomor resi (Tracking Number) pesanan. Untuk mengeceknya silahkan klik pada menu Tracking Order pada bagian Footer.
Pengembalian Barang / Return
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, karena sebelum melakukan pengiriman kami telah melakukan pengecekan kualitas produk.
Barang hanya dapat ditukar jika ada kesalahan pengiriman barang, yakni barang yang kami kirim tidak sesuai dengan barang yang Anda pesan. Dengan ketentuan sebagai berikut :
- Harap melampirkan bukti rekaman video saat proses pembukaan paket, dan penukaran barang dapat dikirim ke no WhatsApp
- Barang yang Anda beli tidak pernah digunakan dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya atau dalam keadaan masih tersegel.
- Barang yang Anda beli harus dalam kemasan aslinya.
- Barang yang Anda beli harus memiliki kwitansi atau bukti pembelian yang kami kirim ke Email yang Anda daftarkan.
- Biaya pengiriman pengembalian barang di tanggung oleh Pembeli.